CATERING PERNIKAHAN SIDOARJO

CATERING PENGANTIN SIDOARJO
PAKET CATERING PERNIKAHAN

Catering Pernikahan, jasa Catering  untuk segala macam paket pernikahan, Paket pesta ulang tahun, Paket prewedding, Paket event perkantoran, Paket pesta pernikahan, Paket wedding, dan paket paket yang istimewah di hari bahagia. Katering pernikahan memenuhi dalam segala acara terutama di pesta Pernikahan dan Wedding party, dan masih banyak lagi acara acara untuk kami berikan layanan untuk paket kateringnya, katering pernikahan selalunya memberikan service dalam kebutuhan katering yang menunya beragam rasa, dan penuh selerah .
Catering Pernikahan, jasa catering  untuk segala macam paket pernikahan, Paket pesta ulang tahun, Paket prewedding, Paket event perkantoran, Paket pesta pernikahan, Paket wedding, dan paket paket yang istimewah di hari bahagia. Catering pernikahan memenuhi dalam segala acara terutama di pesta Pernikahan dan Wedding party, dan masih banyak lagi acara acara untuk kami berikan layanan untuk paket cateringnya, catering pernikahan selalunya memberikan service dalam kebutuhan catering yang menunya beragam rasa, dan penuh selerah .
Catering pernikahan hadir untuk mensukseskan pesta pernikahan dengan mensajikan menu sesuai selera anda...... Segala jenis masakan memberikan kesempurnaan dalam moment pesta pernikahan, untuk menciptakan rasa yang tak dapat dilupakan dengan hidangan yang istimewah dan memberikan kepuasan tersendiri ... Catering paket pernikahan membuat pesta pernikahan menjadi lebih berkesan, dan menjadikan moment lebih selalu terkenang selamanya, dengan suasana mewah dan rasa makanan penuh selerah menyempurnakan suasana di pesta pernikahan semakin bermakna.

HARGA PAKET KATERING PERNIKAHAN  WA, 0822 6464 1818
CUCOK 1  (  )
Aneka Soup
Ayam Mentega
Kakap Asam Manis
Bakmi Goreng
Nasi Goreng
Nasi Putih
Es Buah
Air Mineral


CUCOK 2 (  )
Aneka Soup
Ayam Sc Inggris
Kakap Asam Manis
Cap Cay
Nasi Goreng
Nasi Putih
Buah Iris
Es Sirsak Menado
Puding Fla
Air Mineral
CUCOK 3 (  )
Aneka Soup
Kakap Asam Manis
Ayam BBQ
Rolade | Galatin Steak
Cha Jagung Muda sosis
Nasi goreng
Nasi putih
Buah Iris
Es Teler
Puding Fla
Air Mineral


INGGIL 4 (  )
Aneka Soup
Ayam Canton
Kakap Rica rica
Daging Paprika
Cap Cay
Bakmi Goreng
Nasi goreng
Nasi putih
Buah Iris
Es Teler
Puding Fla
Jus Guava | orange
Air Mineral

CUCOK 5  (  )
Aneka Soup
Ayam Asam Pedas
Ayam Wijen Sc Lemon
Rolade | Galatin Steak
Sambal Gr Kentang Ati
Sapo Tahu
Nasi Goreng
Nasi goreng
Nasi putih
Buah Iris
Es sirsak Manado
Puding Fla
Air Mineral



CUCOK 6  (  )
Aneka Soup
Kakap Sc Madu
Ayam Canton
Sambal Gr Kentang Ati
Steak Daging
Cha Brokoli Sapi | Udang
Suun RRT
Nasi goreng
Nasi putih
Buah Iris
Es Degan
Puding Fla
Jus Guava | orange
Air Mineral
Salad Buah ( 25 % )


MENU GUBUG
KEBAB 12 rb, GULAI KAMBING 16 rb, SATE KAMBING 16 rb, SATE AYAM 12 rb, SOTO AYAM 12 rb, SOTO MADURA 13 rb, SOTO BANJAR 12 rb, SOTO SULUNG 13 rb,COTTO MAKASAR 13 rb, LONTONG KUPANG 11 rb, LONTONG KIKIL, RUJAK CINGUR, TAHU TEK TEK, TAHU TELOR, SIOME BANDUNG 11 rb, BATAGOR 11 rb, KEBAB 12 rb, PEMPEK PALEMBANG, DE CREEPES / KUE LEKER, GADO GADO 11,5 rb, NASI KERAWU, LONTONG KIKIL 14 rb, LONTONG KUPANG 11 rb, NASI LEWET, ES PUTER PENUH, LONTONG CAP GOMEH, TAHU CAMPUR 11 rb, RONDE ANGSLE, SERABI SOLO, CHOCOLATE FOUNTAINT, AQIQAH, BUBUR MADURA, PEMPEK PALEMBANG 12,5 rb, JAJAN PASAR, TAHU CAMPUR 11 rb,
ES PUTER 600 rb

MENU MASAKAN | OLAHAN SELERA ANDA  WA 0822 6464 1818
SOUP
Soup kimlo
Soup merah
Soup asparagus
Soup ayam jamur
Soup aneka bakso
Soup sehat
Soup tahu sutra
Soup tom yam kong
Soup jagung manis kepiting
Soup jamur es
Soup jagung manis sosis
Soup jagung manis ayam


AYAM
Ayam sc inggris
Ayam sc mentega
Ayam sc BBQ
Ayam wijen saus lemon
Ayam paprika
Ayam kanton
Ayam kalasan
Ayam kremes
Ayam bumbu rujak
Ayam kaloke
Ayam rica
Ayam renya
Ayam madu
Ayam lada hitam
Ayam cabe keriting

CHA
Cha jagung mudah sosis
Cap cay ( merah | putih )
Cha sayur kombinasi
Cha aneka bakso
Cha baby kol tofu
Cha ayam jamur
Angsio tahungsio jamur
Sapo tahu
Bakmi goreng
Su'un RRT
Cha aneka sosis
Cha brokoli sapi | udang
Cha baby buncis

KAKAP
Kakap asam manis
kakap madu
kakap tausi
kakap rica
kakap lemon
kakap asam pedas
Udang tepung
Udang mentega
Fuyung hay


NB :  WA 0822 6464 1818
-Tanda jadi / DP min 30 %, untuk pelunasan 1 minggu sebelum acara.
-Uang tanda jadi hangus bila ada pembatalan order.
-Pemesanan min 200 pc bila kurang dari 200 pc dikenakan charge 20 % dari total pemesanan.
-Pelayanan meliputi peralayan service dekorasi katering dan waktu pelayanan max 4 jam.
-Menu sumbangan max 2 macam menu akan dikenakan biaya tambahan untuk sewa peralatan dan pelayanan.
-Menu bisa diubah dengan sesuai menu sejenisnya.

SEWA GUBUK KOSONGAN ( tanpa isi )  500 Rb
Terdiri dari :
- Meja + skerting
- 100 px Piring / mangkok + sendok
- Waiter / Pelayan
- Pemanas 1 buah
KATERING PERNIKAHAN SIDOARJO

KATERING SIDOARJO
Kebutuhan paket pernikahan dalam memberikan jamuan makan dan minum merupakan hal yang utama dalam berjalannya acara Pesta Pernikahan kedua mempelai yang sangat bahagia, tak lepas dari itu kami selaku team sukses dalam Wedding Service memberikan pelayanan yang selalu korektif dalam semua event yang kita tanganin dan yang diberikan kepercayaan sepenuhnya kepada kami. untuk mempermudah mengatur tanggung jawab maka kami pun bekerja di katering sidoarjo ini mempunyai kerja sama dengan vendor vendor pernikahan yang sudah mempunyai jam atau pengalaman kerja yang sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan hasil pekerjaan yang bagus dan disiplin. Catering Sidoarjo mempunyai banyak menu pilihan di antara yang sebisanya menghindari client maupun keluarga manten bosen dengan menu makanan yang kita sajikan, oleh sebab itu kita mempunyai banyak menu untuk anda pilih di catering kami ..... Catering sidoarjo sangat banyak sekali menu olahannya dan sangat bisa membuat tamu undangan yang hadir jadi bingung untuk memilih menu masakan yang telah di sediakan , oleh sebab itu catering sidoarjo sangat istimewah dan banyak di sukai di kalangan umum untuk paket pernikahan paket pesta ultah paket selamatan paket kendurian dan segala jenis event syah syah saja menggunakan paket katering kami ....


KATERING PERKAWINAN SIDOARJO.

Saat saat yang telah di tunggu tunggu udah tiba saat itulah anda bisa merasakan sajian menu olahan katering perkawinan sidoarjo yang mungkin bisa membuat suasana jadi lebih meriah dan mesra bersama mempelai yang sedang berbahagia dan keluarga pengantin, beragam acara perkawinan dari segala macam adat dengan adanya catering perkawinan sidoarjo semua jadi lebih indah dan meriah untuk menjadikan suasana sungguh sangat bersahaja dan begitu romantik dengan berkumpul kumpul teman lama dan keluarga bersama mempelai makan bersama sama hmmmm.... soo sweet banget deh,,,, catering perkawinan merupakan serangkain vendor paket pernikahan yang bisa mendukung dan memeriahkan atau yang mampu memsukseskan jalannya pesta pernikahan. Berbagai menu untuk katering pernikahan memiliki banyak pilihan yang mana jenis menunya dari berbagai khas daerah yang banyak si sukai oleh para tamu undangan yang mana nantinya membuat banyak makanan yang di sajikan di katering perkawinan sidoarjo bisa habis di santap tanpa sisa oleh tamu undangan.
CATERING PENGANTIN SIDOARJO.
Catering pernikahan mulai dari yang paling murah sampai paket katering pernikahan yang paling mahal, beragam menu makanan kami sajikan untuk memberikan pelayanan memenuhi selerah dan kepuasan client, catering pernikahan sidoarjo sangat memperhatikan rasa dan selera terutama lagi untuk design yang menjadikan menu hidangan lebih menarik saat saat pesta pernikahan dengan tamu undangan makan makan bersama. Catering Sidoarjo spesial pelayanan untuk paket hemat dan paket paket menengah ke atas dengan menu yang sudah di percaya banyak orang mulai penyajian sampai rasa makanan yang cukup membuat lidah bergetar. Banyak katering yang ada di sekitar tempat tinggal kita maupun di sekitar calon mempelai untuk menjadi pilihan dan masukan mana diantara menu katering yang paling anda sukai, dan satu diantara menu katering faforite dapat menjadi pilihan kita , yang akan nantinya bisa kita sajikan untuk menemani tamu undangan di pesta pernikahan kita.

CATERING PENGANTIN DI RUMAH SIDOARJO
CATERING PENGANTIN DI GEDUNG SIDOARO
CATERING PENGANTIN DI GARDEN PARTY
CATERING PENGANTIN SIDOARJO
CATERING PERNIKAHAN DI RUMAH SIDOARJO
CATERING PERNIKAHAN DI GEDUNG SIDOARJO
CATERING PERNIKAHAN DI GARDEN PARTY
CATERING PESTA PERNIKAHAN SIDOARJO
CATERING EVENT PERKANTORAN SIDOARJO
CATERING PAKET KENDURI SIDOARJO
CATERING PAKET SELAMATAN SIDOARJO



ARBI SALON & WEDDING SERVICE
Jl. Jawa 155, Buduran, Sidoarjo.
Jawa timur - Indonesia.
Tlp. 031 8077444,WA. 082264641818
Ig | Line 
arbisalon@gmail.com
www.arbisalon.blogspot.com

Comments